Pengurusan Import Resmi dari Asia dan Eropa | Forwarder Org

Forwarder Org sebagai perusahaan yang bergerak di bidang International Freight Forwarding, Jasa Import dan Import Door to Door Secara terus menerus mengembangkan Product-Product layanan Jasa dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada Seluruh Customers Kami salah satunya adalah pada bidang Jasa Import Door to Door dimana pengurusan barang kami lakukan mulai dari alamat pengirim (Shipper) sampai ke alamat Pemilik Barang ( Consignee ). Dengan adanya agent di seluruh dunia sangat mendukung pekerjaan kami untuk membantu kebutuhan custumer dalam PENGIRIMAN barang dengan cara : Cepat, Tepat, Murah Aman,dan Memberikan Bukti Bukan Sekedar Janji. 

Forwarder Org Jasa Import Resmi dari Asia & Eropa dengan team yang kompeten, dan gudang cargo yang siap mengirimkan barang anda dari berbagai negara, kami siap menjadi partner untuk menangani kebutuhan barang import anda dengan komoditas besar ataupun kecil.

 

YAN FERDIAND

Anda dapat berkonsultasi GRATIS dengan saya mengenai rencana impor anda kapanpun 24/7 via WhatsApp, Instagram, Facebook, Line, Twitter, Email, Live Chat dan kami akan membalasnya sesegera mungkin. Akan lebih baik jika anda telah memiliki Invoice dan Packing List Barang Rencana Impor Anda, kami akan segera memberikan kabar apakah barang tersebut dapat masuk ke Indonesia atau tidak, dan berapa perkiraan biayanya (Pajak, Freight, Biaya LARTAS). 

Anda dapat berkonsultasi GRATIS dengan saya mengenai rencana impor anda kapanpun 24/7 via WhatsApp

Contact

  • Jl. River Garden Boulevard, Komplek Ruko The Savoy No. C2-15A Jakarta Timur DKI Jakarta 13910
  • Tel.: +62 878 8248 0999
  • Mail : ferdian.jgc@gmail.com

Copyright ©2020 forwarderorg.com | Powered by PT. Jasindo Global Cakrawala.

Open chat
Konsultasi Sekarang