# Import Tanpa Khawatir

Jasa Import China, Cari Barang dan Titip Transfer

Forwarder Org Jasa Import Resmi dari Asia & Eropa dengan team yang kompeten, dan gudang cargo yang siap mengirimkan barang anda dari berbagai negara, kami siap menjadi partner untuk menangani kebutuhan barang import anda dengan komoditas besar ataupun kecil.

Know Who We Are

About Forwarder Org

FORWARDER ORG adalah salah satu Company yang mengerti akan kebutuhan pertumbuhan perekonomian dunia. FORWARDER ORG adalah sebuah badan usaha yang memfokuskan pada kegiatan di bidang Perdagangan Export maupun Import dari berbagai negara di Dunia.

FORWARDER ORG mempunyai Visi melakukan explorasi , perluasan dan pengembangan usaha di bidang industri Freight Fowarding dan menjadi perusahaan Kuat dan kokoh dengan asset utama kami Sumber Daya manusia yang Professional, serta Peduli terhadap komunitas yang di layani.

dan kami mempunyai Misi menyediakan layanan jasa yang berkualitas secara terus menerus dan melakukan terobosan terobosan untuk memuaskan pelanggan, Partner kerja serta Masyarakat. Mengutamakan kesejahteraan , kesehatan dan keselamatan kerja karyawan.

Import Solutions

Sebagai Perusahaan Jasa Kepabeanan yang menangani Customs Clearance Import via Pelabuhan Tanjung Priok maupun Bandara Soekarno Hatta II. dan menyewakan Under Name bagi Consegnee yang belum lengkap untuk persyaratan dan izin importnya.

Keterangan tambahan :
1.   Nomor Induk Berusaha ( NIB )
2.  Angka Pengenal Importir ( API )
3.  N P I K ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
4.  IT ( Besi Baja, Furniture, Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
5.  NPWP, SIUP, TDP & Akte Notaris
6.  Kadin & Others Sub Bidang
7.  Pengurusan Izin SIUP JPT
8.  Pengurusan Izin Sucopindo ( LS )
9.  Pengurusan Izin Label SNI
10. Pengurusan Izin BPOM
11.  Pengurusan SNI
12. Pengurusan Izin & Limbah Pabrik B3, B1, B2 & Izin Operasionalnya
13. Pengurusan Surat Izin Lainnya

Product dan Services kami antara lain :
1. Sea and Air Cargo Service
2. Export & Import Customs Clearence Service
3. International Courier Service
4. Domestic Service
5. Export Service
6. Consegne / Undername
7. Borongan ( All-In )
8. Transportasi Air & Sea

FORWARDER ORG adalah salah satu Company yang mengerti akan kebutuhan pertumbuhan perekonomian dunia. FORWARDER ORG adalah sebuah badan usaha yang memfokuskan pada kegiatan di bidang Perdagangan Export maupun Import dari berbagai negara di Dunia.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Eksport Import Supplies Dan Project Domestic, Sea and Air Freight Forwarder ( Jasa Ekspedisi ), Ship brokering, Pergudangan ( Warehousing ), Perkapalan-Trucking Semua Jenis Armada Lengkap ( Emkl ) dan Customs Export & Import yang memiliki visi dan misi dalam menyediakan jasa pengiriman barang Internasional maupun Domestik sampai dan tepat ketempat tujuan atau gudang yang di tuju untuk Seluruh Indonesia Dan International.

Jasa Customs Clearance Import, Borongan All-In, Proses Pengurusan Kepabeanan, untuk Importir yang tidak memiliki Legalitas Import dengan sistem Undername Consignee atau Handling mulai dari Negara asal Hingga Delivery ke tujuan di seluruh Indonesia. Party Kecil maupun Besar dengan Harga sangat bersaing sesuai komitmen kami untuk service Import/Export.

Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara lain:
Kami adalah PPJK/EMKL/EMKU Khusus Pengurusan barang Import/Export, baik Import Via Pelabuhan, ataupun Import Via Bandara.

Adapun Products dan Services kami diantara lain :
– AIR & SEA CARGO SERVICES
– IMPORT/ EXPORT AND CUSTOMS CLEARANCE SERVICE
– DOMESTIC SERVICES
– EXPORT SERVICES
– CONSIGNEE / UNDERNAME SERVICE
– ALL-IN SERVICES

Mengenai proses pengeluaran Barang Import ataupun Servis lain yang terpilih, diperkuat dengan MOU bermaterai demi terciptanya suatu kepercayaan dan kekuatan Hukum bersama.

Anda dapat berkonsultasi GRATIS dengan saya mengenai rencana impor anda kapanpun 24/7 via WhatsApp

Contact

  • Jl. River Garden Boulevard, Komplek Ruko The Savoy No. C2-15A Jakarta Timur DKI Jakarta 13910
  • Tel.: +62 878 8248 0999
  • Mail : ferdian.jgc@gmail.com

Guangzhou Warehouse

  • 广州市白云区石井镇石沙路289号15号仓库, Gudang 15, No. 289, Jalan Shisha, Kota Shijing, Distrik Baiyun, Guangzhou

Yiwu Warehouse

  • 浙江省 义乌市 廿三里工业区 开元北街恒德路 28号, No.28, Hengde Road, Kaiyuan North Street, Niansanli Industrial Zone, Yiwu city, Zhejiang Province

Copyright ©2021 forwarderorg.com | Powered by PT. Jasindo Global Cakrawala.

Open chat
Konsultasi Sekarang